Cara Membagikan Postingan Secara Otomatis di Blogger

Cara Membagikan Artikel postingan secara otomatis di Google+,- Google Plus adalah sebuah fitur yang disediakan oleh google kepada pemilik Gmail untuk membagikan atau mengeposkan postingan secara publik di Google Plus (Profil Gmail.). Google plus juga sangat bermanfaat untuk menaikan visitor di blog, contohnya jika kita setelah selesai memposting artikel di Blog kemudian akan muncul notifikasi dari blogger untuk mengeposkan atau membagikan Postingan ke Google+.

Jika kita sudah membagikannya lalu ada orang yang tertarik dengan postingan kita di google plus. kita akan mendapat tambahan visitor dari Google+ tersebut. Nah baru-baru ini blogger sedikit merubah beberapa fiturnya. lalu apakah fitur tersebut? mungkin yang baru membuat blog baru namun sudah lama berkecimpung di blogger pasti mengalaminya yaitu Tidak adanya Fitur Google+ yang digunakan untuk membagikan artikel secara otomatis ke Google Plus. yang biasanya fitur ini terdapat disamping kiri bersama fitur lainya.


Namun tahukah anda bahwa fitur tersebut tidak di hapus oleh blogger, tapi bisa di bilang di pindah tepat dan saya kurang tahu kenapa blogger memindahkan fitur tersebut. dan hal ini saya alami sendiri saat saya membuat blog baru, karena saya harus membagikan ke google plus secara manual dan mungkin anda yang ingin mengaktifkan fitur share otoatis di profil +Google bisa di ikuti cara di bawah ini.

Cara Membagikan Postingan ke Google+ Secara Otomastis


1. Pertama silahkan masuk Ke Blogger anda.

2. Kemudian Masuk ke Menu Setting dan Pilih Post, Komentar dan Berbagi.


3. Selanjutnya silahkan Lihat pada bagian bawah sendiri dan Pada bagian "Bagi Otomatis Pos yang baru dipublikasikan ke profil Google+ anda" silahkan pilih Yes


4. Terakhir Tinggal Klik Simpan Setelan di pojok kanan Atas.

Dengan begitu anda tidak perlu lagi menbagikan artikel secara manual setelah mengeposkan postingan. Sekian tips yang dapat saya bagikan dan Terima Kasih.

0 Response to "Cara Membagikan Postingan Secara Otomatis di Blogger"

Posting Komentar