5 Game PC Ringan Offline Terbaik 2016

Daftar Game Ringan untuk PC Terbaik 2016,- Game adalah sebuah permainan yang dilakukan untuk hiburan atau refresing, yang bertujuan untuk menentukan yang mennag dan yang kalah. Didunia Modern seperti sekaang ini, Game tidak hanya dilakukan didunia nyata saja melainkan juga bisa di mainkan dalam bentuk virtual seperti Game Komputer PC dan Game Handphone.

Berbicara mengenai Game Virtual, Ada banyak sekali jenis dan genre game, Sperti Petualangan, Action, Shooter, RPG, Online, Simulasi dan masih banyak lagi, dari dulu hingga sekarang banyak game yang bermunculan, mulai dari game yang mempunyai grafik kurang bagus namun mempunyai kelebihan sangat ringan hingga game yang mempunyai grafik tinggi namun mempunyai ukuran bergiga-giga dan sangat berat digunakan di komputer spesifikasi rendah.

Oleh karena itu banyak orang yang mempunyai komputer atau laptop dengan spesifikasi rendah memilih game yang ringan, karena bila dimainkan akan tetap lancar. Nah bila anda mencari game yang ringan, disini saya akan merekomendasikan beberapa game yang yang lumayan bagus sekaligus ringan, Berikut Gamenya.

Winning Eleven 9



Winning Eleven 9 merupakan Game sepakbola PC terbaik dan ringan, Tidak cuman bisa dimainkan di PlayStation, namun bisa juga dimainkan di Komputer yang mempunyai Grafik lebih bagus bila dibandingan dengan di PS. bisa dibilang game WE9 ini paling ringan bila dibandingkan game sepakbola PC lainya seperti PES yang sangat berat bila dimainkan di komputer dengan spesifikasi rendah, kecuali PES 6.

Need For Speed Most Wanted



Need For Speed Most Wanted merupakan Game Racing atau Game Balap Mobile Terbaik dan Ringan. Bila anda mencari Game Balapan Mobil dengan kualitas bagus dan ringan, bisa mencoba game NFSMW ini. Game ini terbukti sangat ringan walau dimainkan di komputer dengan spesifikasi rendah sekalipun dan untuk memainkanya tidak perlu install. jika tidak percaya silahkan dicoba sendiri.

One Piece: Pirate Warrior 3



One Piece Pirate Warrior 3 merupakan Game petualangan terbaik sekaligus ringan. Bagi anda penyuka anime sekaligus game bisa meminkan One Piece: Pirate Warrior 3 ini, karena game ini merupakan game action sekaligus adventure yang diadaptasi dari anime One Piece. dan Game One Piece: Pirate Warrior 3 ini baru rilis awal tahun 2016, walaupun ukuranya yang sangat besar game ini sangat ringan dan lancar dimainkan di Komputer dengan RAM 2 GB atau dibawahnya.

Sniper Elite



Sniper Elite merupakan game shooter terbaik dan cukup ringan. Bagi anda yang ingin mencoba game sniper atau tembak menembak dengan musuh dan ringan saat dimainkan Sniper Eliter bisa anda coba. Game ini memungkinkan anda mengintai musuh dari jarak jauh lalu menembaknya tanpa diketahui musuh serta kita bisa melihat Slow Motion dari Peluru yang mengenai Musuh.

Assassin's Creed I



Assassin's Creed 1 merupakan game petualangan Terbaik sekaligus ringan, Assassin's Creed adalah Game yang sudah terkenal dari dulu dalam genre petualangan, Tidak hanya populer di Handphone saja melainkan juga banyak dimainkan di Komputer PC sebagai game Adventure. dan yang versi 1 bisa dibilang paling ringan bila dibandingakan dengan versi terbarunya.

Itulah Beberapa Game PC dari semua Genre Petualangan, Football, Action, dan Shooter yang cukup ringan bila dimainkan di PC Komputer. sekian yang dapat saya bagikan dan Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Game PC Ringan Offline Terbaik 2016"

Posting Komentar