Cara Mengamankan File Penting di Komputer dengan Smadav

Cara Mengamankan File Penting di Harddisk Dengan Antivirus SmadAv,- Apakah anda sering kehilangan suatu file atau file penting lainnya? Mungkin saja di komputer anda terdapat virus yang menyebabkan file tersebut menjadi hilang dan hati-hati jika memang di komputer anda terdapat virus sebaiknya segera cepat-cepat menyecan komputer anda dengan Antivirus, Karena masalah virus yang paling parah tidak hanya mengilangkan beberapa file melainkan bisa membuat komputer Rusak seperti Bluescreen.

Untuk itu silahkan gunakan antivirus terbaik untuk komputer anda, agar komputer atau laptop anda menjadi aman dari segala serangan Virus. Silahkan pilih dari 5 antivirus tersebut bila anda belum menginstall antivirus di laptop atau Komputer anda. dan Sebaiknya juga install antivirus dalam negeri seperti SmadAv.

Bila anda menggunakan Antivirus smadav bersyukurlah anda, karena smadav mempunyai banyak fitur, salah satunya yang cukup bermanfaat adalah Terdapat fitur Smad-lock atau pengebalan, fitur itu berfungsi untuk mengamankan file penting di harddisk tanpa takut di hapus oleh virus. Bila anda tertarik dengan fitur yang dimiliki smadav ini, silahkan ikuti saja tutorial  dibawah ini untuk mengamankan File Penting anda. Berikut Tutorialnya.

Cara Mengamankan File Penting dengan SmadAV

Sebelum mengikuti Tutorial ini, pastinya anda harus menginstall Antivirus Smadav di komputer anda. Jika belum Punya Silahkan Download Smadav di http://www.smadav.net/

1. Pertama Silahkan Buka Antivirus Smadav

2. Kemudian Silahkan pilih Menu Tools  dan Menu Tab Smad-Lock (Pengebalan)


3. Kemudian anda akan melihat Tampilan Beberapa Hardisk anda, Selanjutnya silahkan pilih salah satu Harddisk atau Ketiganya Juga Boleh lalu Klik Lock

4. Setelah itu Buka Harddisk yang sebelumnya  dipilih dan Silahkan Cari Folder bernama Δ Smad-Lock (Brankas Smadav) Δ


5. Kemudian Silahkan Masukkan File Penting apa Saja kedalam Folder Tersebut.

Note: Jika Anda Memasukan File didalam Folder Tersebut, Dijamin akan sangat aman dari segala serangan Virus, karena virus tidak akan dapat menembus folder ini. dan Jika suatu file tidak bisa dibuka di Folder ini, silahkan salin keluar kemudian Buka.

Itulah Tips dari Saya untuk mengamankan File penting di Komputer anda dengan bantuan Antivirus Smadav, Sekian yang dapat saya bagikan dan Semoga Bermafaat.

0 Response to "Cara Mengamankan File Penting di Komputer dengan Smadav"

Posting Komentar