Cara Mudah Mengganti Nama User Account di Windows 8

Cara Ganti Nama User Account di Windows 8,- Windows merupakan Sistem Operasi yang paling populer dan paling banyak diminati sebagai SO Laptop atau Komputer, Karena sistem operasi windows bisa dikatakan sebagai sistem operasi yang support semua software maupun game, tidak seperti sistem lain seperti Linux yang hanya support aplikasi tertentu.

Karena banyaknya orang yang menggunakan SO Windows, Perusahaan Microsoft selalu mengeluarkan sistem operasi terbarunya. seperti yang paling baru adalah Windows 10. yang mempunyai fitur yang sangat luar biasa bila dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu Windows XP, 7 dan 8. Namun banyak yang kurang suka dengan windows 10, karena SO tersebut terlalu berat bagi spesifikasi Komputer atau Laptop.

Oleh karena itu banyak yang sudah menginstall windows 10, lalu berganti lagi ke Windows 7 atau 8 karena lebih ringan. dan untuk kali ini saya akan membahas mengenai windows 8/8.1 yaitu Cara mengganti Nama User Akun Windows 8. tutorial ini saya bagikan bagi anda yang ingin mengganti nama user akun windows 8, karena mungkin saja kurang suka dengan nama windows 8 yang sebelumnya bukan anda yang membuat. Ok langsung aja Berikut Tutorialnya.

Cara Mengganti Nama User Windows 8


Cara ini adalah cara termudah untuk mengganti Nama User Windows 8. dan Bila anda pengguna windows lain seperti windows 7, silahkan coba gunakan cara ini untuk mengganti nama User. mungkin saja berhasil, karena saya belum pernah mencoba mengganti nama windows 7.

1. Pertama silahkan Masuk ke Control Panel

2. Untuk Cara mudahnya silahkan Tekan Windows key + R pada Keyboard, lalu ketikan Control Panel pada kotak pencarian

3. Jika sudah selanjutnya klik Menu User Account and Family Safety, Kemudian Klik User Account


4. Selanjutnya silahkan Pilih Change Your Account Name,


5. Kemudian Tinggal Masukkan Nama User Acconut yang Baru, Terakhir Tinggal Klik Change Name


Begitulah Cara Termudah untuk mengganti Nama User Account pada Windows 8. Untuk windows 7, silahkan dicoba saja mungkin saja berhasil. karena saya belum pernah coba, Sekian dan Semoga Bermafaat.

0 Response to "Cara Mudah Mengganti Nama User Account di Windows 8"

Posting Komentar