Inilah Aplikasi untuk Menampilkan Lirik Lagu di PC

Cara Terbaik untuk menampilkan lirik lagu di PC,- Pada Postingan sebelumnya saya pernah membagikan 4 Software untuk memutar Musik Terbaik, dan kali ini saya akan membagikan informasi yang masih berhubungan dengan musik atau lagu yaitu: Software terbaik untuk menampilkan lirik lagu di dekstop.

Berbicara mengenai lagu pastinya mempunyai kata-kata yang disusun sedemikian rupa yang membuat lagu tersebut menjadi bagus dan enak didengar, kata-kata tersebut biasanya disebut Lyrics. dimana lirik lagu akan memudahkan orang dalam menghafal sebuah lagu. karena lirik lagu adalah cara terbaik menghafal sebuah lagu. untuk mencari lirik lagu sangatlah mudah, tinggal mencari di internet dan langsung ketemu lirik yang dimaksud. namun cara tersebut bisa dibilang agak ribet karena belum tentu mendapatkan lirik lagu yang pas dengan lagu, oleh karena itu bila anda ingin mencari lirik lagu via komputer atau laptop bisa menggunakan software terbaik untuk menampilkan lirik lagu. Namanya adalah MiniLyrics.


Dengan Minilyrics anda bisa langsung memutar lagu dan sambil menghafal lirik lagunya, namun syaratnya anda harus terkoneksi dengan internet. untuk lebih lengkapnya silahkan Baca tutorial dibawah ini.

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Dekstop komputer


1. Pertama sebelum menginstall MiniLyrics terlebih dahulu anda harus menginstall software pemutar musik.

2. Kemudian silahkan download MiniLyrics di Crintsoft.com/MiniLyrics_download, Jika sudah, berikut cara installnya

  • Silahkan Install MiniLyrics
  • Kemudian Jika terdapat peringatan untuk memilih media player musik, silahkan pilih media player yang sudah anda pilih, sebagai contoh AIMP3
  • Jika sudah lalu jalankan Mini Lyrics
3. Untuk Penggunaanya, silahkan buka Pemutar Musik anda contoh AIMP3, kemudian MiniLyrics akan otomatis mencari dan mendownload lirik dari internet (Harus terkoneksi Internet).

4. Jika sudah terdownload maka otomatis MiniLyrics akan menyimpan Lirik tersebut. dan tidak perlu mendownload lagi.

5. Sekarang anda bisa menikmati mndengar lagu sambil melihat liriknya dengan mudah.

Note: Setiap memutar lagu baru, MiniLyrics akan mendownload lirik lagu tersebut dan harus terkoneksi dengan internet. Jika sudah terdowload baru bisa dilihat secara offline.

Sekian yang dapat saya bagaikan dan terima kasih sudah mau membaca artikel mengenai Cara menampilkan lirik lagu di dekstop komputer. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Inilah Aplikasi untuk Menampilkan Lirik Lagu di PC"

Posting Komentar