Tutorial Cara Install Pokemon GO di HP Android Terbaru

Download dan Cara Install Game Pokemon Go Android,- Pokemon Go adalah Sebuah Game Handphone Pintar yang dikembangkan Oleh Perusahaan Niantic, sebuah perusahaan Pecahan dari Google. Game Pokemon memang baru dirilis beberapa hari yang lalu, Namun player dari game ini sudah sangat banyak. tidak hanya di indonesia di duniapun juga gencar meminkan game ini.

Game Pokemon Go bisa dibilang game yang sangat unik, tidak hanya terlibat dalam dunia virtual dari game melainkan player diharuskan keliling di sekitar rumah atau dimana saja untuk mendapatkan pokemon (Dunia Nyata). dengan memanfaatkan GPS sebagai alat untuk melacak lokasi dari adanya pokemon, membuat para pemain akan semakin tertarik dan termotivasi untuk Keluar rumah mencari Pokemon Liar.


Dengan Adanya Pokemon Go merubah pandangan orang mengenai Game yang tidak hanya dimainkan dengan duduk-duduk atau bersantai, malainkan bisa juga dimainkan dengan cara keluar dan berkeling disekitar rumah atau dimana saja untuk merasakan sensasi game.

Karena banyaknya orang yang bermain pokemon Go dengan alasan ingin mencoba atau Ingin mengikuti trend saja, banyak pemula yang kesulitan dalam mendownload dan menginstall game pokemon GO. untuk itu yang masih bingung atau yang masih belum bisa dalam menginstall silahkan ikuti Tutorial dibawah ini.

Cara Mudah Menginstall Game Pokemon GO di Android


1. Sebelum Menginstall Game Pokemon GO, Pastikan Sistem Operasi Handphone Android anda sudah pada Versi 4.4 (kitkat) atau diatasnya.

2. Kemudian Game Pokemon Go, Bisa di Downloadi di Apkmirror.com

3. Selanjutnya Install Seperti Biasa, Setelah Itu Buka Game Pokemon GO dan Aktifkan GPS anda

4. Kemudian anda disuruh memasukan tanggal Lahir, Silahkan Masukkan

5. Setelah anda Klik Submit, Langkah selanjutnya diharuskan Sign Up atau Daftar Pokemon GO, Disini anda Bisa Sign Up dengan akun Goggle Mail anda (Gmail)

6. Setelah anda berhasil Sign Up dan Login, akan ada pemberitahuan terms of service, Silahkan Klik Accept

7. Terakhir Tinggal membuat Karakter sesuai keinginan anda, Bisa mengganti Topi, Baju, Warna Kulit dan lainnya. Jika sudah yakin dengan karakter yang dibuat Tinggal Pilih Centang.

Itulah Cara Download dan Cara Install Game Pokemon go di Smartphone android, Sekian yang dapat saya bagikan dan Selamat Bermain.

0 Response to "Tutorial Cara Install Pokemon GO di HP Android Terbaru"

Posting Komentar