Cara Mudah dan Cepat Mengganti Password Gmail 2016

Cara Mudah Mengganti Password atau Kata Sandi Gmail,- Kata Sandi adalah sekumpulan angka dan huruf yang dijadikan dalam satu kalimat yang mempunyai gandengan sebuah Usernama atau ID. Password juga banyak diartikan sebagai kode rahasia yang hanya diketahui oleh pemilik atau pembuat akun. Dikatakan kode rahasia karena bila kode ini diketahui oleh orang lain selain pemilik akun, bisa saja password diganti yang menyebabkan kita tidak bisa mengakses akun tersebut.

Oleh karena itu bila memiliki sebuah password dari akun jangan diberitahukan kepada siapapun, karena bila diberitahukan anda sendiri yang akan rugi, namun hal itu tidak berarti jika anda mempercayakan kata sandi ke orang yang paling ada percaya serta bila akun tersebut anda jual. Berbicara mengenai dunia Internet pastinya semua tahu apa itu akun. akun merupakan hasil dari kita daftar di sebuah situs seperti Facebook, Twitter, Gmail dan lain-lain.

Namun sebelum membuat sebuah akun, pastinya kita terlebih dahulu harus mempunyai email. Email sendiri adalah sebuah surat elektronik yang digunakan untuk mengirim pesan lewat internet. Email banyak sekali kegunaanya tidak hanya untuk membuat akun melainkan juga bisa digunakan untuk banyak hal seperti untuk masuk ke sebuah halaman web, untuk mendownload dan masih banyak lagi.


Oleh karena itu jika anda mempunai Email jangan pernah memberitahukan Kata Sandi atau password, karena bila kata sandi email diganti oleh orang lain kita tidak bisa membuka akun yang sebelumnya kita buat dengan Email tersebut, main game dan tidak dapat login ke perangkat apapun jika menggunakan email. dan untuk itu jika ada yang tahu mengenai email anda cepat-cepatlah mengganti password email, sebelum diganti oleh orang yang mengetahui kata sandi email anda.

Nah, Jika anda pengguna email resmi dari Google Yaitu Gmail, bersyukurlah anda karena gmail memberikan kemudahan dalam mengganti password, serta gmail merupakan email paling populer didunia. dan untuk menggati Password Gmail Silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Mengganti Kata Sandi (Password) Gmail


Sebelum Mengganti Password silahkan buat password yang sedikit Rumit namun anda bisa dengan mudah menghafalnya, hal itu bertujuan agar orang lain kesulitan untuk mengetahui password anda, dan untuk lebih amannya silahkan buat kata sandi dengan kombinasi Huruf dengan angka. Berikut Cara Mengganti Password.

  • Selanjutnya Silahkan Masukan Kata Sandi atau Password anda yang Baru pada Kolom Sandi Baru dan Konfirmasi Sandi Baru (Harus Sama)
  • Terakhir Tinggal Klik Ubah Sandi untuk Menyimpan

Tutorial diatas merupakan cara termudah untuk mengganti password atau kata sandi Gmail, Semoga dengan mengganti kata sandi Akun Gmail anda dengan yang baru membuat akun Gmail anda aman. Semoga beranfaat.

0 Response to "Cara Mudah dan Cepat Mengganti Password Gmail 2016"

Posting Komentar