Cara Mengganti Tampilan Tema Google Chrome

Google Chrome adalah Sebuah Web Browser untuk berselancar didunia internet yang dikembangkan oleh perusahaan internet terbesar di dunia yaitu Google. didunia modern seperti sekarang ini banyak sekali web browser yang disediakan dan dikembangkan oleh para developer web browser seperti Mozilla Firefox, Google, Chrome, Opera, Maxthon dan masih banyak lagi. Namun disini saya akan memberikan tutorial sekaligus mengulas Web Browser Google Chrome.

Mendengar kata Google Chrome pasti tidak asing lagi di telinga kita, karena sekarang ini web browser yang paling terenal sekaligus populer adalah Google Chrome. Karena google chrome memberikan layanan untuk media berinternet yang sangat nyaman dan mudah digunakan, bahkan untuk yang baru pertama kali menggunakanpun akan bisa. Kelebihan dari Chrome lainya adalah support semua add on/ Ekstensi dari software atau Ekstensi lain dan Pihak Google pun sangat merekomendasikan Google Chrome sebaga alat peramban.

Google Chrome memiliki tampilan yang sangat elegan dan bagus sebagai media browsing, walaupun agak berat karena memakan cukup banyak RAM. namun itu tidak dipungkiri ika Chrome menjadi Browser paling banyak digunakan didunia, Khususnya di indonesia. Berbicara mengenai Google Chrome. Google Chrome meiliki toko sendiri yang meyediakan layanan yang bisa digunakan, Namanya Toko Web Chrome. disitu terdapat banyak layanan yang bisa digunakan seperti Ekstensi, Tema dan masih banyak lagi.


Nah untuk tutorialnya disini saya akan membagikan cara Memberi atau mengganti Tema Google Chrome, ini dimaksudkan bila anda kurang suka atau bosan dengan tampilan Google Chrome yang itu-itu saja. diamin dengan mengganti tema Google Chrome akan membuat anda betah berlama-lama menggunakan Google Chrome, dan jika bosan lagi anda bisa memilih dan mengganti tema yang di inginkan. untuk tutorialnya silahkan di lihat dibawah ini.

Berikut Cara mengganti Tema Google Chrome


Mengganti Tema Google Chrome sangat mudah sekali, Tinggal pergi ke Toko Web Chrome dan Pilih Tema yang disukai, terakhir tinggal Install ke Google Chrome. untu Selengkapnya silahkan ikuti saja tutorial dibawah ini.

1. Pertama Silahkan Kunjungi Toko Web Chrome Tema https://goo.gl/ab1Jzg

2. Kemudian silahkan pilih Tema yang anda sukai, disini anda bebas memilih tema yang di inginkan mulai dari yang berbintang banyak atau Populer, Alam, Anime, Film dan masih banyak lagi. Asalkan yang anda pilih yang Terdapat Tulisan Gratis

3. Jika sudah ketemu silahkan Klik tema Tersebut dan akan muncul Pemberitahuan. Kemudian Silahkan Klik Tambahkan ke Chrome


4. Kemudian silahkan Tunggu Proses mendownload dan Menginstall. Jika sudah berhasil maka tampilan Google Chrome akan berubah serta akan terdapat tampilan Selesai Ditambahkan

Jika anda sudah bosan dengan temanya silahkan ganti lagi dengan yang baru dan langsung tambahkan saja. dan bila anda ingin ke tema default caranya mudah tinggal masuk ke chrome://settings dan pada menu tampilan Klik Setel ulang ke tema default. Sekian dan Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengganti Tampilan Tema Google Chrome"

Posting Komentar