Cara Install BlueStacks App Player di Laptop atau Komputer

Cara Install Bluestack - Mungkin anda berfikir apakah bisa menjalankan sistem android di Komputer atau Laptop? jawabannya adalah bisa, Sekarang ini sistem android tidak hanya bisa dijalankan pada Smartphone saja, namun juga bisa dijalankan pada Operasi Sistem Windows dengan syarat harus menginstall Virtual atau Emulator android untuk Komputer. Nah kali ini saya akan membagikan salah satu Emulator android yang cukup populer yaitu Bluestack.

Apa Itu Bluestack?

Bluestack adalah Suatu aplikasi freeware (Gratis) yang bertipe mesin Virtual atau Emulator yang dapat menjalankan Operasi Sistem Android pada Komputer/Laptop. Bluestack ini dapat dijalankan pada sistem operasi Windows XP, 7, 8 bahkan Windows 10 sekalipun.

Bluestack bisa menjadi solusi bila anda ingin menjalankan Aplikasi OS Android pada Komputer, yang dimana tampilannya hampir sama dengan tampilan pada smartphone. Bluestack ini sudah mendukung kurang lebih 750.000 Apps yang dapat anda unduh dan install yang sudah termasuk Apps Twitter, Facebook dan lain-lain

Tertarik menginstall Virtual Android Bluestack ini! Jika tertarik silahkan download dan ikuti langkah-langkah installasinya di bawah ini.. dan anda bisa memilih Installasi Secara Online maupun Offline, Namun saya sarankan agar memilih yang Offine karena Prosesnya lebih cepat. Ok langsung aja!

Cara Install Bluestack pada Komputer/Laptop

  • Pertama silahkan anda download Bluestacknnya, disini saya menyediakan yang Offline Installer yang bisa anda download
  • Setelah itu buka Bluestacknya dan Tunggu proses Extracting-nya. Jika sudah maka tampilannya seperti dibawah ini, pada langkah ini silahkan di Continue saja
  • Kemudian pilih tempat Installasinnya dengan mengklik Browser atau bisa anda biarkan Default saja
  • Selanjutnya silahkan centang App store access dan Application Communications, Lalu Klik Install dan Tunggu prosesnya sampai selesai, (Disini Proses Installasinya lumayan lama)
  • Jika sudah selesai maka bluestack akan menampilkan Anitializing untuk membuka bluestacknya, Jika sudah tampilanya seperti dibawah ini dan Terakhir silahkan cari aplikasi yang ingin anda Install dengan Klik Icon Search


Demikian Artikel tentang Cara Install Bluestack di Kompuet atau Laptop. Sekian yang dapat saya bagikan Kurang lebihnya saya mohon maaf dan Selamat Mencoba! :)

0 Response to "Cara Install BlueStacks App Player di Laptop atau Komputer"

Posting Komentar