Cara Install ExtremeCopy Professional Edition

Cara Install Software ExtremeCopy Terbaru - Extreme Copy merupakan software yang berfungsi untuk mempercepat proses Copy paste file baik itu yang berukuran besar mapun kecil.

ExtremeCopy ini software yang sangat saya sarankan bagi anda yang sedang mencari software untuk mempercepat proses pengcopyan, dimana Extreme copy ini memberikan control penuh dalam menstransfer file dan sangat cocok untuk pengcopyan file-file yang berukuran besar yang dapat menghemat waktu dan tentunya sangat cepat

Sebenarnya masih banyak software untuk mempercepat copy seperti fast copy, Tera Copy dan lain-lain. dibandingkan dengan Tera Copy, Extreme Copy ini jauh lebih cepat. namun sayangnya Extreme Copy Pro tidak Gratis. solusinya silahkan cari saja di Google atau silahkan beli SN yang original dan maaf disini saya hanya menyediakan Tutorial installnya saja. berikut tutorialnya!

Cara Install Extreme Copy 

  • Pertama anda harus mempunyai Extreme Copy, jika sudah punyasilahkan buka, jika sudah Klik Next dan Selanjutnya pilih yang "I accept the terms in the license agreement" dan Klik Next
  • Kemudian Silahkan masukkan Username (Terserah) dan masukkan juga organisasi anda - Next
  • Langkah selanjutnya adalah memilih setup penginstallan, saya sarankan pilih saja yang Complete - Next

  • Kemudian Install Tunggu prosesnya sampai selesai. Jika installasi berhasil maka terdapat tulisan Finish

Disini anda sudah bisa menggunakan Extreme copy, namun masih Trial 30 day, silahkan beli atau cari serial numberna di google. sekian yang dapat saya bagikan dan terima kasih!

0 Response to "Cara Install ExtremeCopy Professional Edition"

Posting Komentar