Cara Install PB (Point Blank) Garena Secara Offline

Cara Install Point Blank Garena Secara Offline Cepat dan Mudah - Siapa sih yang tidak kenal dengan Game Online Poin Blank atau disingkat PB. hampir semua pengguna warnet pasti mengetahuinnya, dikarenakan hapir semua warnet menyediakan game online khususnya PB.

Point Blank merupakan sebuah permainan atau game FPS bergenre tembak menembak yang dilakukan secara online. Jika anda sudah memainkan game ini dijamin deh bakal ketagihan. seperti saya dulu, namun sekarang saya sudah tidak memainkanya. memang sangat sulit sih terlepas dari game yang satu ini, 2 tahun baru saya berhenti memainkannya, Mau Tips agar Terlepas dari game ini! Tipsnya adalah lakukan hal lain yang kamu sukai atau Hobi, seperti saya! sekarang hobi saya adalah memposting di blog ini!

Ehh. kok malah bahas pengaaman pribadi maaf. Ok Kembali lagi ketopik, Bila anda mau menginstall PB di laptop atau komputer, saya sarankan memilih installasi yang secara offline, dikarenakan bila anda memilih yang secara online dibutuhkan koneksi internet yang stabil agar proses download tidak terputus, oleh karena itu saya sarankan pilih saja yang offine installer.

Ada syarat lain nih bila anda ingin menginstall PB dilaptop atau Komputer, syaratnya adalah Laptop/Komputer anda minimal harus mempunyai spesifikasi dibawah ini!


Bila spesifikasi laptop atau komputer anda sudah lulus syarat, selanjutnya anda sudah bisa menginstall PB di laptop/komputer. berikut tutorialnya!

Cara Install PB secara Offine Installer


  • Pertama anda harus punyai Installasi PB, Download di http://pb.garena.co.id/download/client
  • Jika sudah disitu terdapat beberapa bagian atau Per Part silahkan didownload Part 1 sampai Part 8 (Total semuannya kurang lebih 1.5 Gb)

  • Jika sudah terdownload semuannya, silahkan letakkan semua bagian dalam satu Folder dan taruh di Partisi yang masih banyak (Jangan di System C:)
  • Kemudian Ekstrak salah satu bagian menggunakan Winrar, maka otomatis semuannya akan ter-Ekstark. Carannya Klik kanan Extract here/Ekstrak disini
  • Tunggu prosesnya sampai selesai (Prosesnya cukup lama sih, sabar aja)
  • Terakhir tinggal buka folder dan cari PBlauncer.exe
  • Klik dua kali dansilahkan login ke akun garena anda
  • Biasannya anda disuruh Update PB (Pasti), silahkan update aja
  • Jika sudah silahkan Buka dan Welcom to PB

Mudah bukan cara install PB secara offline, lebih gampang dibandingkan dengan yang online, sekian yang dapat saa bagikan dan terima kasih.

0 Response to "Cara Install PB (Point Blank) Garena Secara Offline"

Posting Komentar