Cara Membuat Privacy Policy Sederhana di Blog

Cara membuat Privacy Policy di Blog dengan mudah dan cepat - Privacy policy adalah kebijakan yang diberlakukan oleh sebuah blog yang dibuat oleh pengelola atau pemilik blog yang berfungsi untuk memberitahukan siapa admin yang dapat dihubungi oleh pengunjung blog.

Dengan memasang Privacy Policy pada Blog secara tidak langsung akan membuat blog tersebut terlihat lebih professional sertasebagai dasar yang harus dilakukan oleh pemilik blog sebagai bukti bahwa pemilik blog benar-benar menekuni blog tersebut dan sebagai syarat agar mendaftarkan Blog ke Google Adsense cepat di Approved.

Apakah membuat Privacy Policy itu Mudah? Sebetulnya sulit jika anda menulisnya sendiri namun dengan menggunakan Tool yang sudah disediakan Privacypolicyonline.com kita dapat membuatnya cepat dan mudah. dimana tool ini sudah banyak dipakai oleh banyak blogger dunia. Contohnya bisa anda lihat, Jika tertarik bisa anda ikuti tutorial yang saya berikan ini!

Cara Membuat Privacy Policy dengan mudah


Sebelum anda membuat privacy policy, anda terlebih dahulu harus membuat halaman Contact Form, Karena saat kita membuat Privacy Policy harus memasukkan link Contact From.

1. Silahkan kunjungi Privacypolicyonline.com/ untuk memulai membuat Privacy Policy
2. Kemudian silahkan isikan data-data blog anda seperti contoh gambar dibawah ini!, Jika sudah terakhir Klik Generate Policy

3. Selanjutnya silahkan Copy Privacy Policy tersebut dan buat laman baru dan paste
4. Atau Scroll kebawah dan Klik "Generate HTML for this page"

5. Kemudian copy code Html tersebut lalu buat laman baru dan paste pada mode html


Begitulah cara membuat Privacy Policy secara online atau simple tanpa ribet, sekian yang dapat saya bagikan dan Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Membuat Privacy Policy Sederhana di Blog"

Posting Komentar