Cara Install Adobe Photoshop CS6 Extended

Cara Install Adobe Photoshop CS6 Extended - Adobe photoshop adalah aplikasi edit photo atau gambar yang sangat populer hingga saat ini dan banyak di install oleh banyak pengguna laptop maupun komputer. dimana adobe photoshop merupakan produk andalan dari perusahaan adobe.

Photoshop mempunyai beberapa varian terbaru seperti photoshop CC dan CS, dimana photoshop yang paling banyak digunakan adalah Photoshop CS baik itu CS 1, 2, 3, 4, 5, 6, dan versi terbaru yang belum rilis dan kali ini saya akan membagikan cara installasi adobe photoshop CS6 Extended plus cara aktivasi

Dan sebelum anda menginstall adobe photoshop sebaiknya perhatikan dulu spesifikasi laptop atau komputer anda, karena adobe photoshop dikenal lumayan berat bila dijalankan dengan spek yang rendah, maka dari itu minimal spesifikasi laptop/kom anda sebagai berikut :

  1. Processor Minimal Intel Pentium 4 - Lebih Tinggi
  2. RAM Minimal 1 GB - Lebih Tinggi
  3. Hardisk 2 GB Free untuk Installasi 
Nah diatas merupakan spesifikasi minimal yang harus anda persiapkan untuk installasi Photoshop baik itu CC atau CS. dan bagi anda yang sudah menginstall windows 10 tenang saja, karena adobe photoshop CS6 Extended sudah kompatibel dengan win 10. Ok langsung aja, berikut tutorialnya.

Cara Install Adobe Photohop CS6 Extended

  • Pertama silahkan download Adobe Photohop, Jika Adobe Photohop CS6 Extended sudah anda dapatkan, silahkan Exctract dulu menggunakan winrar "Klik Kanan - pilih Extract here/Ekstak disini" bila berbentuk winrar.
  • Kemudian Klik 2X pada setup dan tunggu sampai muncul tampilan seperti dibawah ini. lalu pilih saja yang Try dan Jika sudah kemudian klik Accept untuk menyetujui lisensi
  • Nah disini silahkan anda pilih Adobe Photoshop-nya sesuai Sistem operasi anda, pilih yang ada 64 Bitnya bila SO windows anda 64-bit atau pilih yang tidak ada bila SO anda 32bit
  • Lalu pilih bahasannya dan tempat installasinnya, jika sudah Klik Install

    • Tunggu prosesnya sampai selesai dan Jika installasi berhasil maka terdapat Tulisan Close

    Mudah bukan cara install Adobe Photoshop CS 6 dan silahkan diaktivasi sendiri. Demikian artikel tentang cara install Adobe Photohop CS6 Extended plus cara aktivasi, Sekian yang dapat saya bagikan dan selamat mencoba.

    0 Response to "Cara Install Adobe Photoshop CS6 Extended"

    Posting Komentar