Cara Install Game Lost Saga Indonesia Terbaru

Cara Install Game Online Lost Saga Offilne terbaru lengkap - Lost saga adalah Game online yang bebas dimainkan oleh siapa saja dengan genre petarungan yang berbasis MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang berarti game ini melibatkan banyak pemain untuk bermain bersama dalam dunia maya atau dengan media komunikasi jaringan internet.

Game Lost saga pertama kali dikembangkan oleh perusahaan IO Entertaiment yang berada di korea selatan yang kemudian disebarkan dibeberapa negara seperti perusahaan Garena di thailand dan Gemscool di indonesia, Di Indonesia sendiri game lost saga menjadi game yang cukup populer bagi pecinta game online seperti halnya game Point Blank

Nah bagi anda yang suka bermain Game Lost saga dan ingin memainkanya di Laptop atau komputer pribadi, Disini saya akan membagikan cara bagaimana Cara Install Lost saga secara lengkap. Namun disini anda harus meluangkan waktu untuk mendownload game lost saga yang kira-kira ukuranya 1 Gb, Jika ingin cepat downloadnya bisa menggunakan wifi Speedy install/Wifi.id bila menggunakan Laptop atau bisa juga menggunakan modem. Nah agar saat memainkan game lost saga biar lancar sebaiknya perhatikan spesifikasi laptop atau komputer anda. berikut speknya


Jika sudah melihat daftar spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game lost saga diatas. Apakah laptop atau komputer anda memenuhi syarat? Pastinya memenuhi syarat. karena sekarang ini spesifikasi laptop atau komputer semakin maju. Namun bila komputer/laptop anda belum memenuhi syarat. Lupakan dulu menginstall Game Lost saga ini karena dijamin akan Lag berat. Jika sudah silahkan download Gamenya dibawah ini.

Cara Install Game Lost Saga Laptop/Komputer


1. Pertama silahkan Download Lostsaga di : http://lostsaga.gemscool.com/download
2. Jika sudah buka. Kemudian muncul tampilan utama installasi, silahkan klik Lanjut
3. Selanjutnya pilih tempat installasi, Silahkan cari tempat installasi bisa di C/D/E. disini sebagai contoh saya tempatkan di F - Lanjut.


4. Kemudian Klik Install dan tunggu proses Ekstraksi sampai selesai.
5. Jika sudah selesai silahkan buka Game Lost saganya dan disini Lost saga akan Update, tunggu saja sampai selesai.
6. Namun bila gagal Update bisa download secara Manual Path diatas. Jika berhasil akan ada tombol Mulai(Space).


7. Selamat bermain

Mudah bukan cara install lost saga di laptop atau Komputer. Sekian yang dapat saya bagikan dan Terima Kasih.

0 Response to "Cara Install Game Lost Saga Indonesia Terbaru"

Posting Komentar