Cara Menghapus Folder yang Susah Dihapus

Cara Menghapus folder yang sulit dihapus di komputer - Terkadang saat kita mau menghapus suatu folder yang berisi file-file kita menemukan masalah yaitu folder yang mau kita hapus tidak mau terhapus alias Try Again. Penyebabnya mungkin karena file didalamnya sedang digunakan atau yang paling menyebalkan adalah Folder tersebut merupakan folder sisa uninstall yang tidak terhapus dengan sempurna. dan saat kita mau menghapusnya tidak akan bisa.
Untuk menghapusnya sebenarnya kita bisa menggunakan Aplikasi unlocker, namun disini saya tidak menyarankanya, karena aplikasi tersebut hanya berfungsi menghapus, Rename dan memindahkan suatu folder atau file saja. Nah disini saya menyarankan software uninstall Program terbaik Yaitu Revo Uninstaller, dimana software ini tidak cuman uninstall program sampai bersih tapi bisa juga menghapus folder yang sulit dihapus. Berikut tutorialnya.

    Cara Hapus folder dengen Revo Uninstaller


    1. Pertama anda harus sudah menginstall Revo Uninstaller. untuk cara installnya bisa klik link diatas.
    2. Jika sudah terinstall, silahkan Klik folder yang mau dihapus, Lalu klik kanan - Hapus dengan Revo Uninstaller


    3. Selanjutnya memilih metode pencarian, silahkan pilih saja metode Advanced/Lanjutan


    4. Setelah itu pilih semua dan Hapus untuk menghapus registrynya - Selanjutnya


    5. Kemudian silahkan pilih semua dan Hapus untuk menghapus isi folder - Selesai


    Setelah itu lihat foldernya apakah masih ada atau tidak, jika masih ada silahkan restart komputer anda, Cara ini juga bisa menghapus folder installasi program. sekian yang dapat saya bagikan dan Selamat Mencoba!

    0 Response to "Cara Menghapus Folder yang Susah Dihapus"

    Posting Komentar