Tutorial dan Cara Install Panda Free Antivirus

Cara Install Panda Free Antivirus - Pada postingan sebelumnya saya pernah membahas 5 Antivirus gratis terbaik didunia terbaru 2016, Nah kali ini saya akan membagaikan cara install salah satu antivirus yang masuk daftar tersebut yaitu Panda Antivirus.

Baru kemarin saya mencoba Panda free antivirus dan menurut saya sangat bagus, dengan tampilan elegan serta sangat User Friendly atau sangat mudah digunakan bagi pemula sekalipun. Panda antivirus ini sangat ringan yang sangat cocok sekali digunakan ddi komputer berspesifikasi rendah sekalipun dan bila anda mencari antivirus yang otomatis scan Flashdisk Panda Antivirus ini juga mempunyai fitur tersebut.


Panda Antivirus sebenarnya mempunyai banyak varian seperti Free edition, Internet Security dan sampai yang paling bagus ialah Panda Global Antivirus, memang yang versi berbayar memiliki fitur yang lebih dibandingkan yang Free Namun yang gratisan juga tidak kalah baiknya dalam memproteksi komputer dari Virus dan teman-temannya.

Kelebihan Panda antivirus dari pada yang lain yaitu terdapat fitur Files Scanned otomatis, dimana panda akan Scan setiap file dikomputer secara otomatis namun tidak memberatkan kinerja komputer dan Masih banyak lagi fitur lainnya. Tertarik menggunakan Panda Free Antivirus, Jika tertarik langsung download saja.

Cara Install Panda Free Antivirus


1. Pertama anda harus mempunyai Installasi Panda Free antivirus.
2. Jika sudah punya silahkan buka dan tunggu proses extractingnya selesai, Jika sudah Tampilannya seperti dibawah ini. Kemudian Pilih bahasa penginstallan, Pilih saja English - Next
3. Kemudian Silahkan klik browser untuk memilih tempat installasi dan hilangkan semua centang dibawah, Kemudian Klik Accept dan Install.


4. Selanjutnya tunggu proses dan starting sampai selesai dan Dan Tampilan Panda Free Antivirus seperti dibawah ini.


Bila anda menggunakan Versi Panda Antivirus lain mungkin caranya tidak jauh berbeda dengan yang Free Edition. Sekian yang dapat saya bagikan dan Terima Kaih.

0 Response to "Tutorial dan Cara Install Panda Free Antivirus"

Posting Komentar