Browser Terbaik Tanpa adanya Iklan

Browser Terbaik untuk anda yang tidak suka iklan- Terkadang kita sangat terganggu dengan adanya iklan saat kita mengunjungi sebuah situs, dimana kemunculan iklan tersebut sangat merepotkan seperti iklan pop-up yang muncul saat kita klik suatu tautan atau link yang menyebabkan kita harus Close Web Brower iklan tersebut. Dan yang paling membuat kesal adalah Iklan tersebut akan membuat loading suatu web menjadi berat apalagi kalau koneksi internet lagi labil.

Sebaiknya sih menurut saya jangan hilangin deh iklan tersebut, karena mungkin sumber penghasilan dari pemilik web/situs tersebut dari iklan. Namun bila anda ngotot ingin browsing tanpa adanya iklan anda bisa menggunakan Brave Broser, dimana di browser ini ada fitur anti Iklan yang akan membuat browsing anda 90% bersih dari iklan dan Browsing dijamin ringan dan tidak berat.

Dengan menggunakan Brave Browser ini anda tidak perlu susah-susah menggunakan cara lain untuk menghilangkan Iklan contohnya seperti Ekstensi Adblock. jangan heran karena Brave Browser mempunyai fitur anti iklan dikarenakan pendirinya yaitu Brendan Eich merupakan pengembang Javascript sekaligus SEO Mozilla tahun 2014.

Dalam sebuah wawancara Brendan mengatakan bahwa Brave Browser ini akan menghilangkan iklan website hingga 90% dan akan membuat kecepatan loading website hingga 50%, tidak cuma itu saja Brave Browser akan menghilangkan Iklan yang bersifat jahat seperti iklan yang berusaha mencuri data penggunanya dan akan menggantinya dengan iklan Brave.

Nah sebagai bukti bahwa Brave Browser ini mampu menghilangkan iklan sebagai contoh disini akan membuka youtube dan lihat iklan yang biasanya di vidio serta disamping kanan video tidak ada.


Jika anda tertarik dengan Brave Browser, Silahkan download di situs resminya di : https://www.brave.com/

Brave Browser bisa sebagai pengganti bila anda bosan dengan Mozilla atau Chrome. Bila anda pengguna Smartphone tenang saja karena Brave Broser ini juga tersedia dalam IOS Android, Windows, OS X bahkan juga Linux.  dan untuk mengaktifkan fitur Block iklan caranya seperti dibawah ini!



Itulah web browser terbaik bila anda benci iklan, sekian yang dapat saya bagikan dan Terima kasih!

0 Response to "Browser Terbaik Tanpa adanya Iklan"

Posting Komentar