3 Software untuk Membuka File PDF Terbaik

Software untuk membuka file .PDF Terbaik - PDF atau singkatan dari Portable Document Format adalah Sebuah format file yang diciptakan oleh Adobe System.inc. Dimana Format ini sangat populer dan sangat bermanfaat sebagai tutorial Ebook atau Buku Elektronik yang mempunyai kelebihan tidak dapat mengedit isi File.

Terkadang saat kita mencari informasi atau referensi untuk tugas sekolah maupun kuliah secara online, biasanya kita akan menemukannya saat mendownload file yang formatnya .PDF, Nah berhubung dengan itu apakah anda sudah mempunyai software/Aplikasi yang digunakan untuk membuka file PDF atau PDF Freader? jika belum disini saya akan merecommendasikan PDF Reader terbaik yang bisa anda gunakan dan Software ini wajib ada di komputer/laptop anda. Berikut Rangkumanya.

3. Software untuk Membuka File PDF Terbaik.


1. Adobe Reader
Software pertama yang saya recommendasikan untuk anda adalah Adobe Reader. Siapa sih yang tidak kenal dengan Adobe Reader dari dulu hingga sekarang Adobe Reader masih menjadi no 1 sebagai software untuk membuka file PDF. Software keluaran Adobe inc. ini mempunyai banyak kelebihan seperti Sticky Notes yang berguna untuk menmpilkan catatan kecil pada sebuah file pdf yang bisa menjadi penanda, kommentar dan review yang terdapat pada isi file pdf tersebut Serta terdapat juga fitur Teknologi Flash dimana anda bisa memasukkan file video atau animasi kedalam lembar file PDF dan masih banyak lagi.



2. Foxit Reader
Software berikutnya adalah Foxit Reader. Software ini tidak kalah populernya dari Adobe Reader, namun yang membedakan antara keduanya adalah Foxit Reader lebih ringan dibandingkan dengan Adobe Reader serta mempunyai ukuran yang lebih kecil dan kelebihan lainnya adalah Mempunyai keamanan dan Prifasi yang tinggi. Foxit Reader tidak akan menghubung ke internet tanpa sepengetahuan penggunaanya, Tidak seperti PDF Reader lainya yang update Otomatis. Oh ya Foxit Reader ini juga mempunyai saudara yaitu Phantom Reader yang mempunyai fitur tidak kalah banyak dengan Foxit Reader.



3. Nitro PDF Reader
Software PDF Reader terakhir yang saya recommendasikan untuk anda adalah Nitro PDF. Jika anda sudah bosan dengan Adobe Reader atau Foxit sebagai software untuk membuka file PDF, anda bisa mencoba Nitro PDF, memang sih Nitro ini kurang sepopuler Adobe Reader atau Foxit Reader nemun fitur yang ditawarkan Nitro ini tidak kalah dengan kedua PDF Reder diatas. Jika anda ingin mencoba hal yang baru silahkan coba Nitro PDF ini.



Sebetulnya masih banyak Software untuk membuka file PDF, namun saya hanya merecommendasikan 3 saja, nanti kalau banyak-banyak anda sendiri yang nantinya bingung pilih yang mana. Sekian yang dapat saya bagikan dan Selamat Memilih.

0 Response to "3 Software untuk Membuka File PDF Terbaik"

Posting Komentar