Cara Mengetahui Password Winrar tanpa Software

Cara mengetahui Password winrar tanpa Software - Terkadang saat kita akan membuka suatu file di dalam winrar kita menemukan masalah yaitu File Rar tersebut terlindungi oleh Password. Mungkin saja pembuat Rar/Zip tersebut tidak ingin filenya di Copy atau agar orang yang mau menggunakan file tersebut mau mengunjungi Blog/website penyedianya.

Bila anda mengalami masalah saat sudah mendownload suatu file yang berbentuk Rar/Zip, Namun saat ingin membukanya disuruh memasukkan password dan di Blog/website yang menyediakan file tersebut tidak memberikan password berarti Blog tersebut hanya Copas di blog lain. Nah berhubung dengan itu disini saya akan membagikan cara mengetahui password winrar tanpa Software Berikut tutorialnya.

Cara Mengetahui Password file Winrar


1. Pertama silahkan anda Rename dan copy file winrar yang ingin diketahui passwordnya.


2. Kemudian buka Browser anda dan paste nama rar yang sebelumnya sudah anda copy tadi di mesin pencarian Google lalu tambahkan dibelakangnya .rar/.zip (Tergantung file anda) - Enter
3. Setelah anda enter maka terdapat nama yang sama seperti file winrar anda, setelah itu buka websitenya dan pasti disitu akan tertera password winrar tersebut.


Note : Cara ini tidak berlaku apabila file Rar/Zip tersebut sudah diganti namanya

Begitulah cara mengetahui file Winrar tanpa menggunakan Software dan itulah cara yang biasa saya lakukan jika tidak mengetahui password suatu file winrar. Sekian yang dapat saya bagikan dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mengetahui Password Winrar tanpa Software"

Posting Komentar