3 Aplikasi Baca Al-Qur'an Terbaik Khusus Android

Aplikasi Al-Quran Terbaik untuk pengguna Android,- Bagi semua umat muslim Al-Qur'an Merupakan suatu kitab yang dijadikan pedoman hidup untuk mengatur semua yang berkaitan dengan perbuatan manusia selama didunia. Berbicara mengenai Alqur'an, didunia Modern seperti sekarang ini membaca alquran tidak hanya dilakukan dengan menggunakan alquran yang tertulis saja di kertas, melainkan juga bisa dibaca dengan menggunakan aplikasi Al-quran yang bisa dengan mudah di unduh di playstore. sehingga memudahkan membaca alqur'an bila dilakukan menggunakan Smartphone.


Seperti sekarang ini smartphone atau android sudah banyak beredar dikalangan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa, oleh karena itu semua umat muslim bisa memanfaatkan aplikasi Al-quran yang bisa dibaca atau didengar menggunakan Smartphone yang dijamin akan mempermudah dalam membaca maupun menghafal alqur'an. Berikut aplikasinya.

1. Al Quran al- Hadi


Al Quran al- Hadi merupakan aplikasi adroid yang dikembangkan oleh pusat kajian hadist dan asli buatan orang indonesia. aplikasi ini memungkinkan anda untuk membaca semua bacaan alqur'an di hanya di smartphone. serta tidak hanya itu kita juga bisa mengetahui arti dari bacaan dengan mudah dan mengetahui dalil-dalil yang bersumber dari alqur'an dengan sangat mudah.

2. MyQuran Indonesia


MyQuran Indonesia merupakan aplikasi android yang tidak hanya digunakan untuk membaca alqur'an melainkan juga bisa untuk memahami arti kalamullah lebih baik. MyQuran Indonesia ini merupakan aplikasi asli buatan developer indonesia yang mempunyai kelebihan bisa mengetahui arti dari bacaan alqur'an dari ayat per-ayat

3. Quran Android


Quran Android Merupakan Aplikasi Alqur'an di HP android yang banyak digunakan. Aplikasi ini memungkinkan pengguna dengan mudah membaca setiap bacaan dari ayat, karena mempunyai kelebihan dalam 1 halaman terdiri dari 15 baris serta dalam 1 juz terdiri dari 20 ayat, namun itu tidak termasuk pada juz 1 dan juz 30. Selain dapat membaca dengan mudah kita juga bisa mendengarkan lantunan bunyi al'quran dari suara audio.

Itulah Beberapa Aplikasi Baca Al-qur'an khusus android yang memungkinkan anda membaca maupun mempelajari bacaan Alqur'an dengan mudah hanya dari Smartphone android anda. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "3 Aplikasi Baca Al-Qur'an Terbaik Khusus Android"

Posting Komentar