Download New Fastest Magz Premium Terbaru Gratis

Download Template New Fastest Terbaru Gratis,- Sebelumnya saya pernah membagikan Template EVO Magz V4.7 Terbaru 2016, Dan sekarang saya akan membagikan Template New Fastest Magz yang juga merupakan template terbaik yang banyak digunakan Oleh para Blogger Indonesia. Template Ini Sangat Seo Friendly dan Juga sangat Responsive dan sangat cocok digunakan untuk Blog magazine.

New Fastest Magz merupakan template Tiruan Fatest Magz V4.0 Premium dari Mas Sugeng yang sangat Tekenal. Walaupun New Fastest Magz tiruan tapi hampir sama dengan yang asli dan juga SEO Friendly sekaligus Responsive. Template ini di dibuat Oleh CB Template yang sudah banyak membuat template SEO seperti New Johny Wuss yang sudah terkenal di Indonesia. Jika anda ingin sekali Template Premium Fatest Magz dari Mas Sugeng, namun tidak dapat Membeli, Silahkan gunakan New Fatest Magz jika tertarik. Template ini 100% Gratis dan untuk lebih detailnya Silahkan lihat dibawah ini.


Berikut Fitur New Fatest Magz - Responsive Gratis


  1. SEO Friendly 
  2. Responsive
  3. Auto Read More
  4. Widget Recent Post
  5. Drop Down Menu
  6. Share Media Sosial
  7. Thumbnail Related Post
  8. Support Next and Prev
  9. dan Masih banyak Lagi


Karena Template Ini buatan CB Template, Untuk Panduan Stting atau Panduan Penggunaan New Fastest Magz silahkan kunjungi di Contoh Blog.


Untuk selengkapnya silahkan kunjungi Link diatas, karena saya disini hanya menshare Saja. Sekian yang dapat saya bagikan dan Terima Kasih

0 Response to "Download New Fastest Magz Premium Terbaru Gratis"

Posting Komentar