Cara Mudah Memblokir Iklan Pop-up di Mozilla dan Chrome

Cara memblokir iklan pop up pada Mozilla Firefoz dan Google Chrome,- Bagi seorang yang sering berselancar di internet pasti berurusan dengan yang namanya Browser, karena browser digunakan sebagai media berinternet jika menggunakan komputer atau laptop. Kegiatan browsing tidak cuman dilakukan di laptop tapi juga bisa dilakukan di hanphone atau tablet, akan tetapi lebih menyenangkan bila menggunakan Komputer atau laptop, karena tampilanya yang cukup full bila dibandingankan dengan handphone atau tablet.

Banyak browser yang dapat digunakan untuk berinternet seperti yang paling populer atau banyak digunakan adalah Moilla Firefox, Google Chrome, Opera  dan masih banyak lagi. Namun kekurangan broser tersebut adalah dapat menampilkan iklan pop-up atau ikan yang membuka new tab otomatis di browser yang sangat menggangu, kebanyakan iklan pop-up muncul ketiga kita membuka situs download atau blog/web sengaja menampilkan iklan untuk menginstall suatu Program. bahkan iklan pop-up juga bisa sangat membahayakan seperti bisa mengandung Virus atau spyware yang sangat membahayakan bagi komputer atau laptop yang digunakan.


Oleh karena itu berhati-hatilah dengan yang namanya iklan Pop-up. Nah untuk mengatasi atau memblokir iklan pop-up bisa menggunakan ekstensi browser yang sering dipakai untuk menghilangkan atau memblok iklan pop-up yaitu Adblockplus. ekstensi ini sangat ampuh memblokir iklan pop-up dan iklan yang membahayakan, namun tidak dapat memblokir iklan yang resmi seperti iklan dari Google. Nah untuk setiap browser pemasangan sedikit berbeda. dan disini saya hanya membagikan tutorial pada mozilla firefox dan Googe Chrom berikut tutorialnya.

Cara Memblock Iklan Pop-up di Mozilla Firefox


1. Silahkan buka Browser Mozilla Firefox
2. Kemudian install Ekstensi Adblockplus dengan mengunjungi: https://adblockplus.org/
3. Setelah itu klik "Install for Chrome" untuk pemasangan
4. Setelah itu Klik Allow/Izikan
5. Tunggu sampai installasi selesai dan Restart Mozilla


Nah dengan memasang ekstensi tersebut jika berselancar di internet iklan pop-up apa saja akan hilang dan biasanya terdapat Blog atau web yang memproteksi blognya dengan anti Adblock

Cara Memblock Iklan di Google Chrome


1. Silahkan buka Browser Google Chrome
2. Kemudian Install Ekstensi Adblockplus dengan mengunjungi: https://adblockplus.org/
3. Setelah itu Klik tulisan "Install for Chrome" untuk pemasangan
4. Kemudian akan ada peringatan "izinkan", silahkan klik tulisan tersebut.
5. Silahkan tunggu sampai selesai dan Restart Chrome

Nah dengan memasang Adblock tersebut membuat chrome bebas dari iklan pop-up yang sangat menggangu dan berinternet akan semakin lancar.

Demikian Artikel mengenai Cara memblockir iklan Pop-up pada Browser Mozilla dan Chrome dan Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Memblokir Iklan Pop-up di Mozilla dan Chrome"

Posting Komentar