Cara Convert Video Youtube ke MP3 Dalam 2 Langkah

Cara Merubah Video Youtube Menjadi Menjadi Format MP3,- Banyak hal menyenangkan yang dapat dilakukan dengan berinternet, seperti Mencari situs Download, melihat gambar-gambar lucu dan masih banyak lagi, Namun tahukan anda bahwa hal yang paling sering dilakukan oleh orang yang berinternet adalah Menihat atau Streaming Video Youtube.


Di youtube banyak hal menyenangkan yang bisa dilihat seperti sepakbola, Video Lucu, tutorial, Musik dan masih banyak lagi. Namun kadang kita merasa video youtube mempunyai music background atau musik untuk tutorial yang sangat menarik perhatian kita, dan saat kita mencarinya kita tidak dapat menemukanya. itu sih cara yang paling riber menurut saya. Bila ingin simple kita bisa Convert atau merubah video youtube menjadi Mp3 degan mudah. bagi yang penasaran silahkan ikuti Tutorial dibawah ini.

Cara Convert Video Youtube menjadi Format MP3


Untuk caranya kita menggunakan situs www.youtube-mp3.org, Disana kita bisa dengan mudah mencovert video youtube apa saja ke Mp3 dengan sangat mudah dan Simple, kalau bisa dikatakan hanya 2 langkah saja. Ok langsung saja.

1. Pertama silahkan Buka Video Youtube yang sekiranya mau di jadikan MP3.

2. Kemudian Copy URL Videonya yang ada di kolom URL Browser.

3. Setelah itu Kunjungi situs Convert Video Youtube www.youtube-mp3.org

4. Masukkan URL yang sudah di copy tadi ke Kolom yang di sediakan. Lalu Klik Convert Video


5. Tunggu Prosesnya Hingga Selesai!

6. Jika berhasil terdapat tulisan Download, Silahkan klik tulisan tersebut.


7. Terakhir tinggal Simpan dan Download MP3-nya.

Mudah bukan cara Convert Video Youtube menjadi MP3 dijamin tidak bikin pusing, Demikian artikel mengenai Cara Convert Video Youtube ke Format MP3 dalam 2 langkah.

0 Response to "Cara Convert Video Youtube ke MP3 Dalam 2 Langkah"

Posting Komentar