3 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler 2016

Software untuk Edit Foto atau Gambar Terbaik,- Didunia Modern seperti sekarang ini kita tidak lepas dari yang namanya Foto, Banyaknya Smartphone membuat mengambil gambar atau Foto atau apa saja dengan sangat mudah, Tidak seperti dulu kalu mengambil foto harus ke Studio Photo. Photo juga banyak sekali manfaatnya seperti digunakan untuk dokumentasi suatu sejarah, foto resmi dan yang lagi populer seperti foto Selfie.

Banyak cara menjadikan foto atau gambar yang kurang bagus menjadi bagus, ini seperti menjadikan bahan mentah menjadi barang yang berkualitas bagus. seperti itullah definisi software Edit Foto. dengan menggunakan software aplikasi edit foto kita dengan mudah membuat foto yang kurang bagus menjadi sempurna, jadi jangan percaya dulu bila melihat foto seorang yang cantik atau tampan, bisa saja itu hanya keajaiban dari software Edit Foto.

Banyak Software Edit Photo yang bisa digunakan seperti yang paling populer adalah Photoshop, dibalik populernya pshotoshop masih ada banyak software lainnya yang tidak kalah hebat dengan photoshop, nah oleh karena itu disini saya merekomendasikan software Edit Foto selain Photoshop, Berikut Softwarenya.

Photo Pos Pro



Photo Pos Pro merupakan software terbaik untuk mempelajari dasaran Edit Foto. Software ini sangat cocok bagi anda yang masih pemula dan ingin mempelajari dasar-dasar dalam edit foto, banyak Tools yang bisa digunakan seperti Crop Photo, memberi Tulisan, mengatur lebar dan masih banyak lagi serta banyak tools yang menyerupai tools pada Photoshop.

Corel PaintShop Pro



Corel PaintShop Pro merupakan Software Edit Foto saingan Photoshop. Dikatakan saingan karena dari dulu perusahaan Corel dan Adobe sama-sama mengeluarkan Produk yang hampir sama, Oleh karena itu banyak software orang membandingkan yang terbaik antara keluaran Corel dengan Adobe. berbicara mengenai Corel PaintShop Pro, Fitur dan tampilan dari Corel juga hampir sama dengan Adobe Photohop mulai dari Fitur Crop, Cut, ganti background, tempel satukan dan masih banyak lagi yang lain.

GIMP



GIMP merupakan Software Edit Foto multi fungsi, dikatakan multi fungsi karena software ini tidak hanya digunakan untuk mengedit Foto, namun juga bisa digunakan untuk membuat gambar yang luar biasa sampai kedetail-detailnya, kalau tidak percaya silahkan lihat di Youtube. Software ini mempunyai fitur yang sangat banyak seperti memotong gambar dengan mudah, Cut, Blur, tambahkan tulisan dan lain-lain.

Itulah beberapa Software Edit Foto atau Gambar Terbaik yang sebenarnya masih banyak lagi yang lain, Namun saya isini hanya membagikan 3 software saja. Sekian dan Semoga bermanfaat.

0 Response to "3 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler 2016"

Posting Komentar