Cara Membuat Akun Elsword Season 2

Cara Membuat Akun Elsword Season 2 Mudah dan CepatElsword adalah Game Online yang berasal dari Korea yang dibuat oleh perusahaan Nexon dan merupakan Game adaptasi dari film Anime Elsword. dimana nama Elsword diambil dari nama tokoh utamanya yaitu Elsword, Bersama teman-temanya melakukan petualangan untuk bertarung dengan para musuh-musuhnya.

Nah sebelumnya saya pernah membagikan cara installasi Game Elsword Season 2secara Offline, maka kali ini saya akan membagikan cara membuat akun Elsword Season 2. Kenapa membuat akun atau ID elsword season 2 ini harus posting, apakan sulit dalam membuatnya? Sebenarnya sangat mudah kok dalam membuat akun Elsword ini, saya posting karena banyak yang masih bingung atau malah tidak tahu caranya. Makanya saya posting.

Dan alasan lainya ialah tidak enak rasanya kalau sudah memberikan tutorial cara installasi Elsword season 2 namun tidak membagikan cara membuat ID akunnya. OK langsung aja beriut tutorialnya.

Cara Membuat Akun Elsword Season 2


1. Pertama silahkan kunjungi situs resmi Elsword untuk pendaftaran di register.koggames.com/elswordonline
2. Kemudian disitu terdapat form untuk proses pendaftaran Elsword season 2, silahkan isi sesuai petunjuk dengan benar. jika masih bingung silahkan lihat contoh gambar dibawah ini.


3. Jika sudah anda isi dengan benar terakhir tinggal Klik PLAY FREE dan tunggu prosesnya sampai selesai
4. Edss.. belum selesai, masih ada satu langkah lagi yaitu Verifikasi Elsword di Email yang sebelumnya anda masukkan. silahkan buka email anda atau langsung Klik logo email seperti dibawah ini.


5. Terakhir tinggal cek apakah verifikasi dari pihak Elsword sudah masuk atau belum, jika sudah masuk silahkan buka dan klik link yang disediakan untuk Verifikasi.


6. Sekarang Akun Elsword season 2 anda sudah jadi dan siap untuk dimainkan.

Mudah bukan cara buat akun Elsword season 2. Sekian yang dapat saya bagikan dan Terima kasih.

0 Response to "Cara Membuat Akun Elsword Season 2"

Posting Komentar