Cara Verifikasi dan Masuk Server Premium PB Garena

Cara Masuk Server Premium Point Blank Garena - Setelah PB Gemscool diambil alih oleh Garena, PB sekarang tidak seperti dulu seperti pembagian server untuk setiap pangkat. Namun dari itu semua PB Garena menambahkan server lagi, bisa dibilang server ini adalah server Spesial. Karena di server ini para Troopers akan mendapatkan XP lebih dibandingkan server yang lain. Server apakah yang dimaksud? Yap server Premium.

Di server Premium ini terdapat disemua server, tapi tidak tersedia di Server Competition dan Server Clan. Banyak kelebihan jika anda bermain di server Premium ini seperti anda akan lebih nyaman adan aman diserver ini karena jarang sekali yang ada bermain kotor. serta akan mendapatkan Xp double dibandingkan server yang lain yang biasanya ada bonus Xp jika ada Event tertentu.

Nah ada syaratnya nih jika anda ingin masuk diserver Premium, syaratnya cukup gampang yaitu hanya Verifikasi No Hanphone di akun PB Garena. jika sudah berhasil maka anda sudah resmi atau berhak main di Server Premium PB Garena. Namun jika anda belum tahu caranya berikut akan saya jelaskan.

Cara Verifikasi No HP PB Garena untuk Masuk Server Premium


1. Pertama silahkan masuk ke link berikut : http://verifikasi.pb.garena.co.id/
2. Kemudian Klik tulisan Hubungkan akun dengan nomer HP kamu
3. Setelah itu akan muncul tampilan halaman Login, silahkan login dengan Akun PB Garena anda.
4. Jika sudah kemudian masukkan nomer HP yang masih aktif untuk Verifikasi, jika sudah Klik Lanjut
5. Setelah anda Klik Lanjut, maka otomatis anda akan mendapat SMS berupa kode yang harus dimasukkan ke kolom Verifikasi. silahkan cek SMS dan masukkan Kode tersebut.
6. Terakhir tinggal Klik Hubungkan Akun dengan nomor HP kamu, Jika nerhasil maka tampilannya seperti dibawah ini.


Setelah berhasil verifikasi dengan Nomer HP, sekarang anda bisa masuk dan bermain di server PB Garena. sekian yang dapat saya bagikan dan Selamat Bermain.

0 Response to "Cara Verifikasi dan Masuk Server Premium PB Garena"

Posting Komentar