Cara Setting Proxifier dengan Bitvise SSH Client

Cara setting Proxifier dengan Bitvise SSH Client - Pada tutorial sebelumnya saya pernah membagikan cara Setting Inject dengan Bitvise dan kali ini saya akan memberikan tutoriial lanjutan dari postingan tersebut yaitu Cara setting Inject, Bitvise dengan Proxifier.

Emang perlu usaha dalam mendapatkan hal yang gartis, contohnya adalah berinternet secara gratis atau menggunakan SSH. dalam menggunakan SSH perlu membutuhkan banyak aplikasi untuk menjalankannya. contohnya Modem, Inject, Bitvise dan yang terakhir Proxifier. Nah karena sekarang ini tutorial menggunakan Proxifier. berikut saya jelaskan mengenai proxifier.

Secara Umun Proxifier digunakan sebagai bahan atau alat tempur dalam berinternet secara gratis. karena penjelasan aslinya sangat panjang jadi saya singkat. dengan menggunakan Proxifier ini akan dapat menembus pertahanan dari operator penyedia layanan telekomunikasi. jadi anda dapat menggunakan internet secara gratis tanpa perlu takut ada batasan.

Jadi aplikasi proxifier memang ditujukan sebagai alat pembantu dalam menggunakan internet secara gratis.

Cara Setting Bitvise degan Proxifier


1. Pertama silahkan buka Proxifier, jika tidak muncul klik icon di taksbar dekstop. jika sudah pilih menu Profil dan pilih Proxy servers.


2. Setelah itu akan muncul sebuah pop up, kemudian klik Add.., lalu masukkan Ip 127..0.0.1 pada kolom Address dan masukkan Port yang sama dengan yang ada di Bitvise. atau untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Disini. dan pada bagian Protocol silahkan pilih yang HTTPS. dan OK


3. Masih pada Proxy server, silahkanKlik lalu tarik atau Drag yang sudah dibuat tadi ke New [Empty] yang ada dibawahnya. dan OK



4. Selanjutnya klik lagi menu Profil tapi pilih yang Proxificarton Rules,  kemudian Klik Add. setelah diklik add maka akan muncul jendela pop-up. Untuk nama silahkan tulis new saja dan centang Enable.

5. Kemudian pada menu Aplication silahkan klik browser untuk memasukkan aplikasi yang digunakan untuk ber-internet seperti Browser Mozilla, Chrome dan IDM kalu perlu. dan terakhir pada bagian Action silahkan pilih yang Proxy HTTPS 127.0.0.1. dan OK


6. Terakhir hasilnya seperti dibawah ini. silahkan disesuaikan sendiri. dan OK


Dan untuk mengeluarkan Proxifier, silahkan cari dan klik kanan icon proxifier di Taksbar lalu klik Exit. Sekian yang dapat saya bagikan dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Setting Proxifier dengan Bitvise SSH Client"

Posting Komentar