Cara Menggunakan MMD X Untuk Pengganti Modem

Cara Menggunakan MMD X Return untuk pengganti aplikasi Modem SSH - Mini Mobile Data X atau disingkat MMD adalah aplikasi yang digunakan sebagai pengganti aplikasi bawaan Modem, atau lebih jelasnya yaitu Aplikasi yang bermanfaat bila sewaktu-waktu kita tidak dapat melakukan Setting terhadap aplikasi bawaan modem. Nah dengan MMD X ini kita bisa menggunakan modem layaknya seperti aplikasi bawaan modem.

Dan MMD X ini sangat saya anjurkan bagi anda yang sering menggunakan SSH atau yang sering berinternet secara gratis. dengan menggunakan MMD X kita bisa mencari IP 100. yang bisa dibilang IP yang paling cepat untuk berinternet. maka dari itu dengan menggnakan MMD X akan membuat kecepatan internet semakin meningkat.

Jangan kuatir bila MMD X ini mempunyai ukuran yang sangat besar. karena Ukuran MMD X hanya 1 MB serta jika ingin menggunakanya kita tidak perlu install. karena bsa langsung dibuka tanpa Install. dan penggunaan tidak terlalu sulit, bahkan untuk yang baru menggunakannya pertama kalipun pasti bisa. atau lebih jelasnya akan saya jelaskan.

Cara menggunakan MMD X (Return)


  • Pertama anda harus mempunyai MMD X, jika belum punya silahkan cari saja di google (Maaf disini saya tidak menyediakannya) dan MMD X yang saya gunakan adalah MMD X Return
  • Setelah MMD X anda dapatkan dan Driver Modem sudah terinstall. langkah selanjutnya adalah Tancapkan Modem yang sudah dimasukkan kartu GSM ke Komputer atau Laptop. jika muncul aplikasi bawaan Modem silahkan Close aja.
  • Selanjutnya Buka MMD X-nya dan pilih menu dialer atau yang berlogo Telephone. Nah untuk penjelasannya silahkan simak penjelasan dibawah ini

1. APN : Silahkan isi dengan APN kartu GSM yang anda gunakan, sebagai contoh disini saya menggunakan kartu GSM indosat dengan APN "indosat3g". Jika sudah klik set (Jika terjadi Error Silahkan Close atau OK) dan Untuk kartu GSM.
2. Type : Silahkan ISI dengan 3G Only atau Automatic, Kemudian Klik Set
3. Profile : Silahkan pilih profil yang sebelumnya sudah anda setting di Modem. jika belum silahkan kunjungi link diatas.
4. Kemudian silahkan centang IP H dan tulis IP yang ingin dicari sebagai contoh tulis IP 100.
5. untuk Reconnect (Jangan dicentang)
6. Dan untuk Auto Route (Bisa dicentang atau juga bisa tidak)
7. Terakhir tinggal Klik Connect dan tunggu sampai IP ditemukan (IP Found...!!!)


Silahkan centanag Show Graph untuk melihat Grafik MMD X dan Selesai, dengan menggunakan IP 100. kecepatan internet akan semakin bertambah dan cara ini sangat bermanfaat bila anda menggunakan SSH. Sekian yang dapat saya bagikan dan Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Menggunakan MMD X Untuk Pengganti Modem"

Posting Komentar