Tutorial dan Cara Menggunakan SSH Internet Gratis

Tutorial dan Cara Menggunakan SSH lengkap khusus bagi yang baru belajar - SSH (Secure Shell) adalah Cara berinternet secara gratis dengan menggunakan media modem. Sekarang ini koneksi internet sangat dibutuhkan sekali dalam dunia modern saat ini. mulai dari digunakan untuk komunikasi, sosial media bahkan sampai digunakan untuk bisnis. Namun sekarang ini koneksi internet tidak semuanya membutuhkan biaya. sebagai contoh yaitu SSH.

Sekarang ini banyak yang menggunakan SSH untuk berinternet secara gratis. dengan menggunakan SSH kita bisa menggunakan internet secara gratis tanpa takut ada batasan untuk berinternet. Nah berhubung dengan itu disini saya akan membagikan cara berinternet secara gratis dengan menggunakan SSH yang saya khususkan bagi yang baru belajar alias masih pemula. dan sebelum menggunakan SSH, ada beberapa syarat dan alat yang harus dipersiapkan. berikut Syarat beserta alat dan bahan.

Syarat utama dalam menggunakan SSH

  • Komputer/Laptop
  • Modem GSM
  • Kartu GSM (Simcard operator)


Alat dan Bahan untuk menjalankan SSH

  • Bitvise SSH Client
  • Inject (Operator)
  • Proxifier
  • Akun SSH (Buat akun)
  • MMD X (tidak wajib)

Silahkan anda cari semua syarat dan alat diatas, maaf disini saya tidak menyediakan. Jika semua syarat dan alat diatas sudah anda persiapkan. sekarang saatnya tutorialnya.

Tutorial dan Cara menggunakan SSH 

1. Pertama silahkan masukkan Simcard ke Modem  (Gunakan SIMcard yang 0 pulsa dan 0 kuota agar tidak kena palak) lalu tancapkan di laptop/Komputer dan silahkan Setting SIMcard di modem. atau agar SSHnya makin mantap silahkan gunakan MMD X.

2. Jika sudah Connect, langkah selanjutnya adalah menghubungkan atau Setting Bitvise SSH Client dengan inject.

3. Langkah selanjutnya adalah menghubungkan Bitvise SSH Client dengan Proxifier.

4. Jika semuanya sudah berhasil maka tampilan Bitvise akan terdapat tulisan Logout dan Proxifier akan menampilkan seperti gambar dibawah ini.


5. Dalam menggunakan SSH bisa dibilang susah-susah gampang, seperti Bitvise tidak bisa login, Akun SSH sudah habis masa aktif dan yang paling sering bermasalah yaitu padaoperator jaringan GSM.

Itulah beberapa tutorial dalam menggunakan SSH bagi pemula. emang sedikit ribet sih, tapi kalau sudah berhasil senangnya bukan main. dan silahkan bereksperimen sendiri. sekian yang dapat saya bagikan dan Semoga Berhasil.

0 Response to "Tutorial dan Cara Menggunakan SSH Internet Gratis"

Posting Komentar