Cara Verifikasi Email Akun Garena Indonesia Terbaru

Cara Verifikasi Email akun Garena - Menverifikasi akun merupakan hal yang perlu dilakukan agar akun tersebut aman dari pihak hak ingin mengambil serta akan membuat akun tersebut aman nantinya. Banyak orang yang kurang memperhatikan cara verifikasi email ini, yang akhirnya membuat orang tersebut menyesal dikemudian hari. seperti tidak bisa mengembalikan akun yang di Hack orang atau lupa password karena sudah lama tidak digunakan. Meskipun masih ada cara lain untuk mengembalikan akun seperti melaporkan pada pihak yang bersangkutan. namun biasanya cara ini tidak berhasil karena pihak tempat pelaporan tidak merespon alias tidak memberikan jawaban. maka dari itu mau tak mau kita harus mengikhlaskan akun kita begitu saja.

Oleh karena itu disini saya akan membagikan Tutorial yang mungkin bermanfaat bagi anda pecinta game khususnya game yang berasal dari perusahaan garena. yaitu cara verifikasi akun Garena dengan email. dan karena sekarang lagi booming PB garena, oleh karena itu saya buat tutorial ini.

Cara Verifikasi Alamat Email Akun Garena


1. Pertama silahkan Login dulu ke Website Garena atau kunjungi : http://www.garena.co.id/login_ui/
2. Jika sudah kemudian lihat menu akun saya dibagian atas lalu pilih Pengaturan Akun
3. Pada pengaturan akun pada bagian Alamat Email, Email anda masih bertanda silang, itu menandakan bahwa akun anda belum terverifikasi dengan alamat email. untuk menverifikasi akun silahkan Klik Ubah/Verifikasi


4. Setelah itu silahkan Login kembali dengan akun yang sama.
5. Selanjutnya akan muncul halaman baru. Pada Bagian kolom Email Address akan otomatis terisi dan bagian kolom Retype Email Address silahkan masukkan Email yang sama Lagi. Terakhir pada bagian Current Password silahkan masukkan password anda. Next Step >


6. Setelah itu akan muncul laman berikutnya, silahkan abaikan saja.
7. Selanjutnya silahkan buka alamat email yang anda masukkan tadi, lalu buka pesan Email yang dikirimkan oleh Garena. Pada pesan tersebut akan ada sebuah link. Silahkan klik link tersebut.


8. Jika berhasil maka terdapat tampilan Congratulations!

Dengan Verifikasi Email ke akun Garena akan membuat Akun tersebut menjadi lebih aman. dan agar lebih aman lagi silahkan masukkan dan Verifikasi No Telephone pada langkah no 3. sekian yang dapat saya bagikan dan Terima kasihh.

0 Response to "Cara Verifikasi Email Akun Garena Indonesia Terbaru"

Posting Komentar